Visi dan Misi

Visi
Menjadi salah satu Pusat Pendidikan Vokasi Bidang Manajemen Keuangan dan Perbankan yang terbaik ditingkat Asean, profesional serta memanfaatkan IPTEK pada tahun 2020. 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang manajemen keuangan dan perbankan yang sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi bidang keuangan dan perbankan.
  2. Mengembangkan penelitian terapan di bidang manajemen keuangan dan perbankan.
  3. Menjalin kemitraan yang saling memberi manfaat dengan instansi pemerintah dan non pemerintah, industri dan masyarakat.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan, dan terampil di bidang manajemen keuangan dan perbankan.
  2. Menghasilkan tenaga profesional, ahli madya yang memahami bidang keuangan dan perbankan yang ditunjang oleh penguasaan teknologi.
  3. Menghasilkan ahli madya yang siap pakai dan beretika.
  4. Meningkatkan mutu dan jumlah penelitian terapan di bidang manajemen keuangan dan perbankan serta mendukung terciptanya wadah publikasi penelitian terapan di lingkungan Universitas Pakuan.
  5. Meningkatkan kuantitas pelaksanaan pengabdian masyarakat melalui hasil penelitian terapan yang berkualitas dan tepat guna untuk diterapkan di masyarakat secara langsung.
  6. Membangun hubungan dan kesepakatan kerjasama dengan institusi pemerintah dan non pemerintah, industri dan masyarakat yang saling memberikan manfaat bagi penerapan dan pengembangan ilmu manajemen keuangan dan perbankan.